KEJUARAAN NASIONAL TENIS MEJA BALI OPEN 2018 DALAM RANGKA HARI KOPERASI NASIONAL ke-71 DAN HARI BHAYANGKARA ke- 72

Jumat, 29 Juni 2018

 

Kejuaraan Nasional Tenis Meja Cup Bali Open 2018 yang diselenggarakan pada tanggal 30 Juni hingga 2 Juli 2018 di GOR Lila Bhuana Denpasar dengan meriah yang terlihat dari antusias peserta lomba yang berjumlah 349 orang. Kejuaraan Nasional Tenis Meja Cup Bali Open 2018 ini dilaksanakan dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara ke-72 dan Hari Koperasi  Nasional ke-71. Kejuaraan Nasional Tenis Meja Cup Bali Open 2018 ini dihadiri oleh Menteri Koperasi dan UKM Republik Indonesia Anak Agung Gede Ngurah Puspa Yoga, Ketua Umum PTMSI Prov. Bali Gusti Ayu Bintang Darmapati, para Deputi Kementerian Koperasi dan UKM Republik Indonesia, Kepala Dinas Koperasi Seluruh Indonesia, Gerakan Koperasi se-Bali, Jajaran Polda Bali dan masyarakat luas. Acara ini dibuka langsung oleh Kapolda Bali Irjen Pol. Dr. Petrus R. Golose.


Didalam sambutannya Kapolda Bali menyampaikan diselenggarakannya kegiatan ini selain bertujuan untuk memeriahkan HUT Bhayangkara ke-72 dan Hari Koperasi Nasional ke-71, kejuaraan ini bertujuan untuk menjaring bibit unggul atlet tenis meja serta dalam rangka mengbangkitkan kembali olah raga tenis meja khususnya di Provinsi Bali., ungkapnyaā€¯ 

Sebelum pelaksanan kejuaraan dimulai, Menteri Koperasi dan UKM Republik Indonesia beserta Ketua Umum PTMSI Prov. Bali memberikan cinderamata kepada Kapolda Bali.

Kejuaraan Nasional Tenis Meja Bali Open 2018 dimulai ditandai dengan pemukulan bola pertama oleh Kapolda Bali bersama Ketua Umum PTMSI Prov. Bali.