Puncak Perayaan Hari Koperasi ke-71 dan Hari Keluarga Nasional ke- 25 Tahun di Kab. Jembrana

Senin, 23 Juli 2018

Puncak perayaan Hari Koperasi ke-71 dan Hari Keluarga Nasional ke 25 Tahun ini dirayakan di Kabupaten Jembrana pada tanggal 20 juli 2018. Puncak Perayaan ini dipusatkan di Gedung Kesenian Dr. Ir Soekarno. Acara ini dihadiri oleh Bapak Sekda Provinsi Bali, Dewa Made Indra, Kepala Dinas Koperasi, Usaha Kecil dan Menengah Provinsi Bali, Kepala Dinas koperasi Kab/Kota se-Bali, Ketua Dekopinwil Bali, Ketua Dekopinda Kab/Kota se-Bali, Perwakilan BKKBN Bali Catur Sentana, Perwakilan Kab/Kota se-Bali, Pejabat Kepala OPD se-Provinsi Bali, Ketua Tim Penggerak PKK se-Bali serta peserta peringatan Harganas dan seluruh gerakan koperasi di Bali.
Bupati Jembrana dalam sambutanya berharap melalui peringatan Hari Koperasi ini agar semua komponen mendukung gerakan koperasi sehingga semakin tumbuh kuat sebagai sokoguru perekonomian sehingga rakyat mampu meningkatkan kesejahteraan di tengah serbuan  toko-toko modern hingga ke pelosok desa.
Sementara itu Gubernur Bali, I Made Mangku Pastika dalam sambutannya yang dibacakan Bapak Sekda Provinsi Bali Dewa Made Indra menyampaikan Peringatan Hari Koperasi ke-71 dengan mengangkat tema Penguatan Koperasi Mendorong Pertumbuhan Ekonomi Nasional diharapkan mampu menjadi momentum untuk mempertahankan komitmen dan segenap insan koperasi untuk senantiasa berupaya memajukan koperasi serta memanfaatkan perannya agar benar-benar mampu meningkatkan kesejahteraan anggota dan masyarakat luas. 
Puncak Perayaan Hari Koperasi ke-71 ini juga diisi dengan penyerahan 15 sertifikat koperasi berprestasi di Provinsi Bali. Sebelum puncak Perayaan Hari Koperasi dan Hari Keluarga Nasional ini, telah dilaksanakan berbagai kegiatan diantaranya, Jalan Sehat yang dilaksanakan pada 14 Juli yang diikuti oleh seluruh gerakan koperasi yang ada di Bali.




<angga>