Dinas Koperasi Usaha Kecil dan Menengah Provinsi Bali melalui UPT Diklat telah melaksanakan Diklat Costumer Service bertempat di Hotel Puri Nusa Indah

Belum banyak customer sevice yang memahami tugas dan fungsinya, terutama yang terkait dengan jati diri koperasi yang membedakan antara koperasi dengan badan usaha lain, sehingga berimplikasi terhadap pemahaman organisasi dan menajemen Koperasi Jasa Keuangan (KJK) yang menjadi acuan dalam bekerja. Bertolak dari permasalahan tersebut maka diselenggarakanlah kegiatan Diklat Customer Service.

Dinas Koperasi Usaha Kecil dan Menengah Provinsi Bali melalui UPT Diklat telah melaksanakan Diklat Costumer Service bertempat di Hotel Puri Nusa Indah (Jalan Waribang No. 99 Kesiman, Denpasar) ini berlangsung selama tiga hari dari tanggal 08 sampai 10 Juli 2019. Diklat yang memberikan ilmu tentang dunia customer service yang merupakan representasi dari KJK dengan fungsi  sebagai pusat informasi, complain handling, marketing produk KJK, dan member maintenance ini ditutup secara resmi oleh Bapak Kepala Dinas Koperasi Usaha Kecil dan Menengah Provinsi Bali Bapak I Gede Indra Dewat Putra, SE.,MM. Tujuan terselenggarakannya diklat ini untuk dapat memberikan pengetahuan, keterampilan dan sikap kerja yang sesuai job description seorang cutomer service KJK, mengingkatkan kompetensi custumer service dan meningkatkan pelayanan pada Koperasi Jasa Keuangan (KJK).